Rangka besi ulir untuk kolam bundar palembang

kerangka kolam bundar palembang ini kita memakai besi ulir yang kuat dan tahan lama, berbeda dengan besi biasanya. Besi ulir untuk kolam bundar palembang ini ukuran nya 5mm dengan panjang kisaran 6,5 m dan tinggi 1m, rangka besi nya kita las listrik dan penyambung kolam nya bagian pangkal dan ujung agar berbentuk bulat cukup dengan menggunakan kawat ikat yang anti karat.

gambar rangka besi ulir 5 mm

Dalam pemesanan kolam bundar palembang ini pertama kita bulatkan kecil seperti drum sehingga lebih mudah kita membawa nya ke lokasi ( seperti contoh gambar diatas ). lalu kita buka ikatan kawat yang sudah kami ikatkan terlebih dahulu ( harap sedikit hati-hati saat membuka rangka kolam sewaktu rangka masih gulungan kecil ). jika sudah terbuka maka kita bentangkan rangka tsb dengan ukuran yang sudah kita tetapkan.



contoh rangka sudah di bentangkan

ketahanan rangka kolam bundar ini cukup lama juga di bandingankan sama besi biasa, karena besi ulir ini mengandung baja. jika ingin lebih kokoh dan tahan lama konsumen di sarankan untuk mengecat terlebih dahulu sebelum memasang kolam bundar palembang ini, dengan menggunakan merek cat seperti platon, fitalit atau cat besi lainnya. umumnya untuk mengecat rangka kolam bundar ini memerlukan 2 botol cat ukuran paling kecil. cat di bagian luar dalam rangka kolam bundar palembang ini, perihal seperti pagar rumah kita selalu di cat agar ketahanan nya lebih lama dan kelihatan cantik.

contoh pembuatan rangka kolam bundar palembang

NB : untuk lebih lanjut hubungi arya kolam bundar palembang,
Hp  0823 7885 5450
WA 0823 7885 5450
Pin  D48E9985
jual kolam bundar palembang

No comments:

Post a Comment