Kolam Terpal Bundar Lantai Cincin Semen

Usaha Anda Lebih Efektif dan Efisien Dalam Ternak Lele Dengan Menggunakan Kolam Terpal Bulat

 

Apakah Anda Masih Keliru Atau Penasaran Hitung-Hitungan Dalam Dunia Bisnis Lele, Banyak Dari Kita Merasa Kurang Menguntungkan Saat Menjalani Bisnis Lele. Hal itu Membuat Kita Lelah Dan Tak Bersemangat dalam Menjalaninya. Padahal Lele Masih Banyak Diminati Orang yang ingin Makan Nasi Dengan Lauk Lele. Dan Orang Yang Memiliki Usaha Rumah Makan dan pecel lele, Sering Kehabisan Lelenya Sebagai Lauk Pauk Masakannya.

Saat Ini Di Kota Kami Kota Palembang, Jumlah Usaha Rumah Makan Terus Bertambah, Karena Terus Bertambah Pula Jumlah Manusia Yang Menginginkan Perutnya Puas Saat Makan Nasi Di Tempat Rumah Makan Favoritnya. Apalagi Anak-Anak Sekolah, Mahasiswa, Pekerja Kantoran, Pekerja Lapangan, Semuanya Pasti Memerlukan Makan Nasi agar Aktifitasnya Dalam Bekerja Bisa Maksimal.

Sekarang Kami Ingin Memberikan Solusi Buat Anda Yang Berada Di Daerah Sumatera Selatan Khususnya Kota Palembang. Yang Ingin Bertenak Lele Dengan Kolam Terpal Bundar, Praktis, Hemat Biaya Serta Ramah Lingkungan. Saat Ini Sudah Banyak Yang Menggunakan Cara ini !

Biaya Kolam Terpal Bundar

Spesifikasi Barang :

Terpaulin Orchid 0.5 mm Ukuran Diameter 2 Tinggi 1.2 m               :       Rp   420.000
Rangka Besi Ulir 5 mm Ukuran Diameter 2 Tinggi 1 m                     :        Rp   300.000

Ket : Tidak Termasuk Ongkos Kirim Dan Jasa Pemasangan. Jika Memerlukan Jasa Pemasangan Kolam Dari Teknisi, Ada Negosiasi Untuk Pemasangan Karena Kami Juga Ingin Melihat Lokasi Tempat Pemasangan Kolam Tersebut Agar Sesuai Keinginan Bentuk Atau Desain Konsumen

contoh cincin kolam pinggirannya di semen

NB : untuk lebih lanjut hubungi arya kolam bundar palembang,

Hp  0823 7885 5450
WA 0823 7885 5450
Pin  D48E9985
jual kolam bundar palembang

No comments:

Post a Comment